Senin, 14 Februari 2011

Valentine = Fucklentine

Valentine itu hari kasih sayang kan y??
Tgl 14 Februari hari itu ga ngapa2in, ga ngasih coklat ke siapa pun, dan ga ngerayain apa pun.
Maklum lah, jomblo.
Palingan, pagi2 di hari itu slh1 ex gue tlp dan ngucapin selamat valentine ke gue dengan keadaan guenya lagi setengah hidup (gara2 dering telpon dari dia mimpi indah gue pun buyar seketika).
Begitu gue bener2 bangun, gue jadi berniat ngucapin valday ke sahabat gue dari kecil, si Shanin. Isinya cuma : “Happy friendship day y…”
Trus dibales dengan : “I LOVE U TOO!!!gimana?udah ngewakilin smuanya kan?gy ngapain me?gue sama aris (pacarnya) lagi…blablabla…”
Yaaah…senangnya yang lagi pacaran dan ngerayain valday. Jomblo, sepi. Punya pacar, stress. Hhhh. Emang serba salah deh.
Hmmm. Tiba2 gue keingetan lagi sama seseorang, si ‘dia’. Masa lalu yang berarti. Gue langsung ngirim sms lagi. Isinya juga simple : “Met valday y…!!”
Tapi na’asnya, ga dibales. Yaudah deh gpp.

Hari itu gue sama Nana (dalem) nginep di tempat Pakde’nya dia. Kerjaan seharian cuma makan, minum, tidur, nonton, ngemil, makan lagi, minum lagi, tidur lagi, kentut, dan ga lupa untuk bernapas. Ya biasa, kehidupan yang teramat-sangat-sehat-5-sempurna-banget gitulah. Hehe.
Mulai menjelang malem, qta b2 mulai eneg menjalani kehidupan teramat-sangat-sehat-5-sempurna-banget itu dan ingin menjelajahi kehidupan diluar sana yang penuh dengan kekerasan dan realita kehidupan. Halah.
Akhirnya dengan semangat membara kumbara qta pun pergi melesat dengan motor pinjeman (untungnya si Jombang lagi pulang ke kampung halamannya dan ngebolehin Nana (dalem) minjem motornya selama dia pulang. Horee!!).
Planned hari itu, mau hunting konektor karpet DDR ke PC di smua toko komputer&game yang kita liat dijalan.
Tapi sebelumnya mari kita makan. Gue lupa apa nama tempatnya. Ya pokoknya tempat makan di daerah UIN deh! Yang kalo siang jadi bengkel, malemnya jadi tempat makan. Disitu tuh makannya!
Baru aja nyampe, parkir motor, tiba2 aja segerombolan tukang parkir yang lagi nongkrong pada ketawa2. Hmmm. Kenapa ya?? (ge-er aja lo!!) Yaudah sih, sepele! (duuuh bahasanya…ABG banget…). Gue dan Nana (dalem) pun masuk dan duduk dengan manisnya di meja No.13 (entah kenapa Nana (dalem) milih meja yang paling depan itu, mana angka sial pula). Setelah gue pesen ayam kremes dan Nana (dalem) pesen tahu telor kami pun menunggu.

Gue : (clingak-clinguk) “Na, ya ampuun…isinya orang pacaran smua ya????”
Nana : “Baru sadar ya kamu? Makanya aku pilih meja paling depan. Habisnya males liat orang2 pada pacaran.”
Gue : “Ya wajar sih ya namanya juga valentine.”
Beberapa saat kemudian, setelah dari tadi pengunjungnya yang dateng bawa pasangan smua, akhirnya dateng segerombolan ce2.
Gue : “Eh, akhirnya ada temennya juga ya.”
Nana : “Iya.”
Gue : “Tapi…mereka kan banyak Na. Lha kita cuma berdua. Bisa2 dikira lesbian beneran nih!”
Nana : “)&)#&@**(@#^$&#*$^#&*%$^#%$*(@)@(&#!?!?!?”

Hari itu Nana (dalem) lagi pake jaket merah itu. Hmm. Nana (dalem) itu kalo pake jaket merah itu keliatan banget kaya co. Ya mungkin karna badannya tinggi ditambah pake jaket laki2 ya makin2 deh malah keliatan kaya co. Itu juga yang menjawab teka-teki kenapa tukang parkir pada ketawa waktu Nana (dalem) buka helm. Pasti dikiranya Nana (dalem) tuh co, pas buka helm taunya ce. Hehehehe.
Waktu sebelum berangkat…emang dasarnya si Nana (dalem) itu orangnya suka iseng, waktu pake jaket merah itu dia sengaja dandan kaya laki2. Rambutnya yang panjang dimasukin ke dalem jaket, pake helm full face, ditambah jaket merah yang nyamarin bentuk badannya dia. Kebayangkan gimana??? Smua orang pasti nyangka gue jalan sama co.

Sehabis makan, kita pun pergi ke Malang Plaza. Pas baru nyampe tempat parkir, di depan tempat tiket banyak banget yang ngejual bunga. Biasalah, kesempatan nyari duit tambahan dari moment valentine. Pas motor kita lewat depan penjajanya…

Penjual : “Mas, mas, beli bunganya mas buat mbaknya…” (ngomong ke Nana (dalem), dan yang dimaksud dengan mbaknya itu gue)
Gue + Nana (dalem) : “….”
Penjual : (setelah ngeliat agak lama) “Lho, eh, ternyata mbak ya, bukan mas!!” (langsung datengin temennya dan kayanya ngacir gitu aja)
Gue + Nana (dalem) : “Wakakakakakakakakakakakakak!!! Kena!!!”

Walhasil, selama di parkiran kita berdua ngakak ga berhenti2. Sepulangnya dari sana, sepanjang jalan para penjual yang ngejualin bunga masih aja nawar2in ke arah motor kita, dikiranya gue sama Nana (dalem) pasangan yang lagi pacaran!!

Dasar…huahahaha…fucklentine!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar