Minggu, 04 Januari 2009

Tangisan


Assalamu'alakum wr.wb!
saya adalah manusia biasa dan bukanlah siapa-siapa tanpa Allah SWT dan Q disini ingin mengungkapkan kejadian yang gamblang di negara kita 'Kemiskinan merupakan kebodohan suatu Bangsa" karena kemiskinan sangat riskan untuk dan bisa mengakibatkan suatu bangsa bisa maju dan berkembangnya negara di dunia ini.
Apa . . . di DPR tidak melihat betapa malangnya nasib seorang petani,tukang becak, dan anak-anak jalanan yang belum sempat menempuh pendidikan. . . padahal pemerintah mewajibkan bagi pendidikan di negara indonesia dengan (wajib belajar 9 tahun) mana belum terbukti ca . . .k
Tunjukan nyalimu DPR!jangan diem aja klo ada rakyat sengsara.Bner nyayiannya bang iwan fals ini sekedar kutipan lagunya 'Wakil rakyat seharusnya merakyat jangan tidur waktu sidang soal rakyat" untuk menuntut nasib rakyat jangan menuntut kebutuhan golongan ataupun diri kita sendiri jadi tolong . . . . ya kepada Anggota perwakilan rakyat.pa mau disebut dengan anggota @Dewan Pemeras Rakyat@!
MAna janjimu pemerintah katanya kemiskinan di indonesia turun tapi ternyata cuman omongan belaka padahal secara nyata di lapangan masih banyak sekali penduduk yang pendapatannya kurang dari Rp.10.000,padahal Bank dunia mengatakan bahwa pendapatan perkapita suatu negara miskin yaitu $2 perhari kalau dikurskan Rp9.000 per dolar Rp18.000.Sedangkan yang terjadi di negara kita tercinta penduduk indonesia banyak pendapatan perkapitanya Rp.5.200 per hari mana janjimu pemerintah.
Korupsi ADA di mana-mana dari birokrasi pemerintah yang kecil sampai yang besar masih banyak sekali LAGI L O N T O N G!Bagi yang merasa pejabat Sekali lagi Q bukannya mengkritik tapi ini faktanya di lapangan karena Q lihat perekonomian zaman sekarang menerapkan perekonomian berbasis kapitalis yang hanya bisa di nikmati kelas-kelas atas atau yang disebut Elit untuk dan bagi perekonomian.sedangkan perekonomian mikronya atau juga dari riilnya malah melemah kayak akhir-akhir ini kenaikan harga minyak goreng,kedelai sekarang marak-maraknya tepung terigu gara-gara harga sebagian bahan pokok naik banyak pengusaha tahu tempe,serta pengusaha roti banyak yg gulung tikar Ayo pemerintah jangan selalu memperhatikan nasib orang Elit yang sukanya bermain di pasar bursa efek tapi tolonglah nasib rakyat yang menjerit atas kenaikan bahan pokok tersebut sekali lagi T O L O N G nasib Rakyat! . . . . . ^_^ and jangan lupa juga TOLONG berantas korupsi yang ada di indonesia MErdeka . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar