Jumat, 02 Januari 2009

HUKUM Kejam Akhirnya LULUH juga dengan yang namanya Damai !

Hukum mungkin semua golongan udah tahu apa yang namanya hukum , apalagi mahasiswa seperti kita kawan – kawan , Pertama saya mengucapakan dan berterima kasih terhadap Allah SWT yang dimana saya masih di beri kesempatan Untuk menulis sebuah tulisan yang jelek ini . Mengaapa saya menulis dengan tema ‘ Hukum Kejam LULUH dengan yang namanya DAMAI “ , kita semua tahu klo Negara kita mengemborkan – gemborkan bahwa Negara kita adalah Negara ( HUKUM ) .
Tapi mengapa dalam akhir – akhir ini berita yang dimana adanya penyimpangan terhadap kekuasaannya yang dimana dalam kasus kebutuhan hidup akan manusia akan memenuhi nafsunya ; saya tidak etis menybut secara spontan kasus apa yang akhiri –khir ini sering muncul di media massa ataupun media elektronik ? hukum tersebut ‘DAMAI “ , dengan kata lain selesai . saya heran mengapa bisa kayak gitu ?????
Padahal udah di bayar masih saja kurang aja ! bener katanya ucapan salah satu tokoh ekonomi mengatakan ‘ kepuasan individu tidak dapat di nilai karena kepuasaan seseorang tidak akan puas karena klo gaji nambah kebutuhann yang akan di beli juga harus bertambah “ , saya Heran sekali lagi apa yang ssalah dengan HUKUM Negara kita . . . . ?
Apa yang salah SDM nya atau sistemnya bingung aku jadinya ?
Negara kita merupakan Negara merdeka kawan jadi tolong selamatkan Indonesia ! setuju
Klo tidak setuju pulang sana .. . . . . . .!
Bner perkataan filmnya Naga Bonar yang di bintangi salah satu actor Senior Indonesia
Yang Berkata APA KATA DUNIA . . . . ?
Negara kita di lihat dimata dunia merupakan suatu Negara yang sangat berdaulat ataupun disebut juga demokrasi , tetapi apa yang sekarang terjadi . . . . . mengapa kok bisa kayak gini ?
Padahal kemajuan perkonomian suatu bangsa harus di barengi denagn adanya industrialisasi di bidang manufaktur maupun di bidang pangan .
Tapi apa yang terjadi sekarang realitanyaHukum di Negara kita maap saya menagtakan begini bisa DAMAI , yang dimana dalam Damai tersebut menuai kejanggalan yang bisa merugikan suatu bangsa tapi menguntungkan golongan maupun individu yang melakukan
Kayak sudah begini siapa yang mau berinvestasi ke dalam Negara kita ? ? ? ? ? ? ?
Apa kata Dunia . . . . . . .! Ayo kawan - kawan kita mempersatukan presepsi untuk dengan Satu kata satu jiwa juga satu bahasa kita kokohkan nama Negara kita Karena Hidup Adalah perjuangan dan perbuatan AYO SELAMATKAN INDONESIA .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar