Senin, 22 Desember 2008

Lemahnya Struktur Organisasi Pemuda Indonesia

Alhamdulillah saat ini dan pada waktu ini juga masih di beri harapan oleh yang maha kuasa untuk berkesempatan untuk sebuah tulisan , maaf klo tulisan saya tidak sesuai dengan hati orang kebanyakan . Kenapa saya menulis dengan tema ‘ Lemahnya Struktur Organisasi Pemuda Indonesia “ , pertama saya melihat dari pengalaman aku. Sebuah organisasi merupakan sebuah wadah kreativitas sebuah golongan maupun orang untuk mencari sebuah pengalaman baru dalam sebuah kelompok Kedua selama saya mengikuti berbagai organisasi didalam kampus maupun di luar kampus jujur saja saya belum merasakan sebuah perubahan dalam diri saya sendiri ( kutipan dari saya sendiri ). Apa saya kurang aktif dalam berorganisasi atau saya kurang kreatif dalam menyesuaikan keadaan dan betapa sedihnya hatiku bila anda menjadi saya { tanda kutip penulis }.

Trus pertanyaan saya mengapa struktur organisasi kok lemah ya !

Alasan Saya yaitu : 

1 . Kurang sosialisasinya antar senior dengan angkatan muda
2 . Penugasan ataupun kegiatan yang di emban oleh angkatan muda tidak dibarengi dengan koordinasi antar anggota  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar