Jumat, 04 Februari 2011

Sentuhan Erotis Pada Klitoris Terhadap Pasangan

Klitoris berbentuk seperti kuncup yang dapat ditemukan di puncak bagian bibir dalam genitalia perempuan (bibir vagina), diyakini banyak pakar seksologi memiliki daya tarik seksual luar biasa.

Dalam bukunya, The Art of Sexual Magic, Margo Anand, seksolog dari India mengulas teknik-teknik jitu memuaskan pasangan dengan cara memberikan sentuhan erotis pada bagian klitoris.

Teknik dasar sentuhan klitoris itu bisa diumpamakan dengan teknik pengolesan mentega pada roti. Untuk melakukan teknik ini pergunakan dua jari, ibu jari dan telunjuk.

Masukan jari itu ke dalam Mrs V sampai menyentuh ujung klitoris. Tahan klitoris di kedua jari lalu gulirkan sedikit.

Temukan titik peka dengan melihat reaksi pasangan, lalu mulailah menggosokkannya naik-turun. Irama yang paling nikmat adalah satu sentuhan perdetik.

Setelah pasangan merasakan kenikmatan luar biasa, cobalah teknik lain yaitu sentuhan ganda. Dalam teknik ini, ibu jari banyak bermain untuk memberikan sentuhan naik-turun, sementara jari telunjuk meraba dengan gerakan melingkar di sisi yang lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan teknik sentuhan lingkar. Ibu jari hanya terdiam di satu sisi klitoris, sedangkan jari telunjuk telunjuk bergerak melingkar dari akar menuju ujung klitoris. Rabalah dengan pelan dan mesra.

Beri rangsangan terus menerus pada pasangan Anda dengan melakukan gosokkan ujung. Tahan bagian akar klitoris dengan ibu jari dan jari tengah.

Gunakan jari telunjuk Anda memijit ujungnya dengan penuh kenikmatan. Amati setiap reaksi yang terjadi pada pasangan. Tanyakan dengan mesra teknik mana yang paling dia sukai, sehingga Andapun bisa memberikan kenikmatan luar biasa terhadap pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar