Selasa, 08 Februari 2011

Kiat Membangkitkan Hasrat

Banyak hal yang bisa mengakibatkan hilangnya gairah cinta Anda dan pasangan. Banyaknya pekerjaan, kesibukan, keletihan serta situasi emosional yang tidak stabil bisa menjadi senjata yang menyerang kemesraan Anda dan pasangan.

Jangan lantas menyerah pada semua hal tersebut. Ada cara mudah untuk kembali membangkitkan hasrat, dan mengembalikan kemesraan Anda. Berikut kiatnya, seperti dikutip dari Sheknows.

1. Jangan memaksakan diri. Apapun alasannya, jangan memaksakan diri Anda untuk melakukan hubungan dengan pasangan jika suasana hati sedang kurang baik, atau fisik terlalu letih. Jangan sampai tertanam di ingatan Anda bahwa kegiatan bercinta adalah beban. Diskusikan pada pasangan untuk menundanya terlebih dahulu hingga Anda berdua sudah siap. Kegiatan bercinta akan terasa lebih menyenangkan.

2. Lakukan kegiatan seksi. Untuk meningkatkan hasrat bercinta, lakukan kegiatan yang menyenangkan dan sifatnya seksi. Berendam air panas di bak mandi bersama pasangan akan membuat tubuh lebih rileks, sekaligus membangkitkan hasrat Anda berdua.

3. Pertahankan keromantisan. Kata-kata romantis apa yang terakhir Anda ucapkan pada suami/istri?. Jika Anda merasa tidak melakukannya, maka lakukan sekarang. Kirimkan pesan romantis di ponselnya. Rayu ia dengan kata-kata manis namun nakal yang Anda tinggalkan di agendanya. Kemesraan Anda dan pasangan akan kembali bangkit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar